DOWNLOAD GAME ANDROID Ultraman Orb apk

DOWNLOAD GAME ANDROID: Ultraman Orb apk. Salah satu game yang tidak saya sangka. Apalagi ini punya gameplay action TPS dan bisa dimainkan full offline. Satu kata untuk game ini, "Wwaoww!!!". Yah meskipun menggunakan bahasa China. Yang buat heran adalah, kok teman pengunjung yang info'in game ini bisa tahu ya?! judulnya Ultraman Orb!!! Padahal judulnya di apk ma dalam gameplaynya bertuliskan huruf China loh. Ini yang masih menjadi misteri 😐. Jeng-jeng.


androidgamegratisan.blogspot.com
Manusia ultra yang salah satunya pernah muncul di serial Upin dan Ipin ini akan bertempur di sebuah pesawat angkasa melawan monster di tiap misinya, mungkin ada area lainnya ntar. Jadi jangan bayangkan kalau latar areanya adalah perkotaan, soalnya kita akan mengandalikan 3 Ultraman bergantian melawan segerombolan monster. Rata dong kotanya. Ada satu Ultraman melawan satu monter aja ada banyak bangunan yang hancur, apalagi ini gerombolan. Rata deh di injak-injak kotanya. Yang keren adalah di akhir misi kita pasti akan melawan bos, nah bosnya ini biasanya adalah salah satu dari para Ultraman. Loh kok??!! jangan terlalu di pikirkan. Dalam game, bisa aja para protagonis berlawanan arah. Entah itu dalam skenario cerita ataupun tidak. Yang penting nikmati aja hehee

Ada banyak tipe Ultraman dalam game ini, dengan gerakan dan kemampuan yang berbeda-beda, jadi berkesan beragam. Bahkan saya lihat sepertinya ada beberapa karakter monster yang bisa kita kendalikan loh, keren deh. Sebenarnya cukup susah untuk menjelaskan, karena nama karakternya bertuliskan huruf China. Jadi tidak bisa saya jelaskan detil. Yang pasti ada yang skillnya berupa bola api, ledakan energi, Energi pelindung dan lain-lain. Rekomendasi banget deh nih game. Soalnya jarang-jarang ada game Ultraman tapi gameplaynya TPS action Hack n slash kaya gini. Apalagi punya ukuran kecil dengan gameplay yang seru dan mudah.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak karakter playable, bahkan ada
 monsternya loh
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek skill keren
Pertempuran seru  dengan gameplay TPS
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendalikan 3 karakter bergantian
Ultraman Orb v1.0.2
apk
181.1mb






    




Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Previous
« Prev Post